Selasa, 13 Januari 2009

Kegiatan Class Meeting antar Kelas

Setelah melalui masa yang sangat berat, ulangan semester ganjil selama seminggu dengan tingkat soal yang rumit, maka sekarang giliran refreshing. Anak-anak SMK Brawijaya dengan didukung oleh OSIS, selama seminggu, mulai Selasa tanggal 13 Januari 2009 hingga selesai telah mencanangkan kegiatan Class Meeting antar kelas.
Kegiatan ini meurpakan perwujudan atau agenda kegiatan OSIS periode 2008/2009 sebagai bentuk kepedulian dan pelatihan kegiatan bagi pengurus OSIS.
Disamping untuk mengisi waktu setelah seminggu harus berkutet dengan sekian banyak permasalahan, soal ulangan yang begitu berat. bahkan ada yang harus melakukan kegiatan menyusul ulangan karena tidak ikut dan selanjutnya harus siap-siap mengikuti remidial jika hasil ulangan tidak memuaskan atau tidak sesuai dengan SKM (Standar Kelulusan Minimal). Tentunya Konidis tersebut membutuhkan kesegaran pikiran. Oleh karena itulah, maka kegiatan Class Meeting diselenggarakan untuk meredakan tensi pikiran, otak yang sudah memuncak.Kegiatan Ini dipandegani oleh Pembina OSIS, Bapak Sutrisno, guru Agama Islam,, guru Negeri bantuan dari Depag, Ibu Fifin sebagai koordinator kegiatan, Bpk Iwan dan Bpk Subekhan sebagai wasit lapangan dan yang terpenting adalah Bapak Alfiyan sebagai Waka Kesiswaan.
Bagi kelas III, setelah mengikuti ulanghan semester ganjil ini, mereka harus menghadapi kegiatan awal ujian nasional, yaitu Try Out I yang rencananya dilaksankaan minggu pertama buan Pebruari, dan selanjutnya selama bulan Peberuari harus sudha menyusun Proposal Tugas Akhir atau project Work dan menerapkannya pada bulan Maret awal, tanggal 2 Maret 2009. Oleh karena itulah, maka kepada semua siswa kelas III diharapkan segera mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebab kegiatan kelas III sebentar lagi begitu padatnya sehingga tidak dapat santai lagi!
Bersiaplah!
Untuk kegiatan class Meeting dapat kita lihat dari foto-foto kegiatan berikut:










1 komentar:

iwang mengatakan...

SMK Brawijaya ternyata beda ya...
kalau berolah raga menggunakan seragam putih abu-abu

Artikel Terbaru