Selasa, 22 Desember 2009

Ujian Akhir Semester Ganjil TP 2009 / 2010

Untuk mengetahui hasil proses pendidikan dan pembelajaran yang sudah dilaksanakan pada semester pertama, Juli sampai Desember ini, maka SMK Brawijaya sesuai dengan program sekolah dan Kalender Pendidikan, mengadakan Ujian Akhir Semester Ganjil. Sebenarnya Jika mengikuti Kalender Pendidikan, masih kurang waktunya, tetapi mengingat kondisi, maka UAS dimajukan sebagai antisipasi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang juga dimajukan.
Menyadari hal tersebut, maka sejak Senin Kemarin, 21 Desember 2009, Pelaksanaan UAS dimulai dengan ketentuan yang berlaku. Pelaksanaan UAS adalah selama seminggu, dan untuk mengantisipasi adanya anak yang belum dapat mengikuti UAS, maka ditambahkan Jadwal UAS susulan, yaitu mulai tanggal 29 Desember 2009.
Pada hari pertama pelaksanaan hingga hari kedua ini, pelaksanaan berjalan lancar, tidak ada halangan ataupun aral yang berarti. Dan, pada akhirnya nanti, hasil UAS ini merupakan perolehan nilai untuk semester ganjil bagi anak-anak, laporan ke orang tua anak didik.
Sementara kelas tiga dikondisikan sebagaimana ujian nasional dengan harapan agar mereka terbiasa dalam kondisi tersebut dan tidka kaget atau nervous saat menjalani Ujian NAsional yang sesungguhnya.

0 komentar:

Artikel Terbaru