Kamis, 16 Juli 2009

Refreshing Akhir Tahun Keluarga Besar SMK Brawijaya

Setelah melewati masa-masa berat menjalankan tugas dan kewajiban mendidik dan mengajar anak didik untuk tahun pelajaran 2008 / 2009, maka pada hari Mingu, tanggal 12 Juli 2009, keluarga besar SMK Brawijaya mengadakan kegiatan Rekreasi ke daerah wisata Malang.
Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sekolah sebagai upaya untuk penyegaran dan kerekatan warga besar SMK Brawijaya, khususnya para guru beserta keluarganya. Untuk kegiatan tahun ini peserta ada sekitar 125 orang, guru beserta keluarganya.
Kegiatan menggunakan 3 buah bis, dua bis besar dan satu bis kecil. Sebelum berangkat, peserta berkumpul di SMK Brawijaya Jalan Empunala 242, pukul 06.00 WIB. Setelah segala persiapan sudah beres, maka kami berangkat pukul 07.15 WIB.
Perjalanan dilalui dengan menggunakan jalur Mojoagung.... NGoro.. Kandangan...Ngantang.... menuju ke Selorejo sebagai tujuan pertama. Hampir selama 2 jam, kami berada di Selorejo. Sekitar pukul 12.00 WIB kami tinggalkan tempat menuju sasaran kedua, yaitu Dewi Sri.
Terlihat bahwa kami begitu gembira menjalani kegiatan bersama ini.
Dari Dewi Sri, kami menuju ke Sengkaling untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya pada anak-anak bermain dan bergembira di arena bermain di sana. Hingga hampir pukul empat dan selanjutnya kami mampir ke Pasar Lawang untuk memebrikan kesempatan pada ibu-ibu berbelanja, kalap mata.
Sekitar pukul 7 malam, kami meninggalkan pasar dan meluncur pulang.
Sampai di base camp, SMK Brawijaya Pukul 9 malam.
Semoga kegiatan hari ini benar-benar merupakan kegiatan yang dapat merekatkan tali silahturahmi semuanya. Amiin....

0 komentar:

Artikel Terbaru