Rabu, 06 Agustus 2008

BrAwiJya BanGkiT


Setelah sekian lama terbadaikan oleh terJangan masaLah yang seakan tiaDa habisnya, maka untuk tahun pelajaran 2008 / 2009 ini, SMK Brawijaya Mojokerto muali lagi menancapkan semangat pembaruan yang berimbas pada terciptanya kondisi pembelajaran yang kondusif.
Untuk tahun pelajaran 2008 / 2009 ini, SMK BrAwijaya Mojokerto menerima pendaftaran sebanyak 380 orang siswa dan diterima sebanyak 255 siswa dengan program keahlian dua, yaitu teknik pemesinan dan teknik mekanik otomotif.
Kedua program ini ternyata merupakan program favorit bagi anak-anak sekarang dengan pertimbangan masing-masing. Apalagi kebijakan pemerintah yang menjadikan sekolah kejuruan setara dengan sekolah umum, tentunya hal tersebut sangat bagus untk perkembangan sekolah kejuruan di masa mendatang.
Program 60:40 menjadikan sekolah kejuruan menemukan kembali jati dirinya dan bertekad untuk menerima kepercayaan ini sebagai amanah yang harus di sukseskan.
Dengan gaya kepemimpinan yang ada sekarang ini, maka semua lini bertekad untk memperbaiki pelayanan publik secara tuntas sehingga anak-anak menjadi sumber daya mnausia yang benar-benar efektif dan survival dalam kehidupannya.
Bravo semua!

0 komentar:

Artikel Terbaru