Sabtu, 16 Agustus 2008

SemaNGAt Guru SMK Brawijaya


Merah! ya Merah adalah warna kaos yang kau pakai. Berani, ya berani adalah kata yang tersimpan di balik warna itu! Putih, ya ada warna putih yang begitu mencolok di seragam itu, menggambarkan betapa kesucian merupakan bagian yang tidak terpisah dari pola kehidupanmu. Apapun yang kau lakukan berdasarkan pada keberanian yang ditopang oleh kesucian tujuan.
Di 17 Agustus 2008 ini, para Guru SMK Brawijaya tampil begitu gagah dan siap hadapi setiap kondisi di jalanan! Bahkan, ketua Yayasan dan bendaharanya berkenan untuk ikut dalam barisan sehingga semakin memacu semangat guru-guru muda untuk lebih bersemangat!
Bravo, SMK Brawijaya.
Bangkitlah sebab tidak ada kata yang dapat mengembalikan kondisi kita selain, bersemangatlah menuju keberhasilan peningkatan kualitas diri kita! Kita tunjukkan pada masyarakat bahwa kita masih eksis dan dapat dipercaya untuk meningkatkan kualitas anak bangsa!
Manajemn sudah dikelola secara baik, maka sekarang yang terpenting adalah bagaimana sinergisan kita dalam melaksanakan tugas. Seperti gerak jalan, maka bekerja itu harus ada kekompakan dan kesamaan langkah! Keseragaman juga mampu menjadikan sebuah organisasi sebagai tembok kokoh yang menghalangi setiap gelombang gangguan.
Siapkan diri dan tingkatkan kemampuan kita, SMK Brawijaya adalah lahan kita! Disinilah kita bersama-sama mengabdi dan mengasah, mengasuh dan mengasihi.

0 komentar:

Artikel Terbaru